Penguat Imun Tubuh Di Musim Penghujan

13 January 2024 10:00 AM
Bagikan Melalui :

Musim hujan sering diiringi dengan meningkatnya paparan penyakit, serta membuat bakteri dan virus mudah muncul. Oleh karena itu, kita perlu memperkuat sistem imun di tubuh agar  terhindar dari penyakit yang kerap muncul di musim hujan. Contohnya flu dan demam

Untuk memperkuat sistem imun supaya terhindar dari penyakit, ZAP punya solusi untukmu:

1. Konsumsi sumber makanan kaya vitamin C
Vitamin C bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh loh. Vitamin C dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan dapat meningkatkan pembentukan sel peningkat kekebalan. Untuk mendapatkan vitamin C, kamu bisa mengonsumsi buah jeruk, lemon, limau, paprika, brokoli, sayuran hijau lainnya.

2. Tidur yang cukup
Tidur selama delapan jam dalam semalam dapat membuat tubuh menjadi rileks dan fresh untuk menjalani aktivitas di esok hari. Selain itu, tidur yang cukup juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah flu serta penyakit lainnya selama musim hujan.

5. Vaksin Influenza
Vaksin flu ini banyak bermanfaat untuk kamu dan orang lain karena dapat mengurangi penyebaran virus influenza terutama pada anak-anak dan lansia. Untuk menghindari diri agar tidak tertular dari penyakit Flu, kamu dapatkan mengoptimalkan usaha dengan melakukan Flu Shot. Vaksin Flu setiap setahun sekali. Kamu bisa mencoba flu shot di rumah sakit ataupun klinik salah satunya kamu bisa melakukan flu shot di ZAP Health.

5. IV Drips
Ada banyak pilihan IV Drips serta manfaat yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. ZAP punya beberapa pilihan yang cocok untukmu di musim penghujan ini loh:
- Infuse Booster 499rb: mengandung 9 multivitamin dengan kadar seimbang yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan vitamin yang mampu mencukupi kebutuhan kebutuhan tubuh agar stamina tetap terjaga
- Super Stamina Drips 749rb: Kebaikan Vitamin C murni, B1, B6 dan B12 yang mampu memperbaiki metabolisme, meningkatkan pembentukan sel-sel darah merah, sehingga cocok bagi kamu yang ingin merasa bugar atau membutuhkan stamina ekstra untuk harimu.
- Infuse Booster Premium 999rb: selain mengandung Vitamin C sebagai antioksidan tubuh. Infuse Booster Premium direformulasi dengan 12 kandungan multivitamin yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh meningkatkan sistem imun menjadi lebih optimal.

Nah, mana versimu untuk bantu menguatkan imun tubuh di musim penghujan ini? DM ke instagram zaphealth yuk!

back to top

Selamat Datang di ZAP

silakan masukan data diri anda untuk memulai chat dengan kami